Wednesday, February 20, 2013

Request Artikel TEKNO94.com

Request Artikel TEKNO94.com, Request Artikel, Tutorial, Software, dan Ebook Gratis

Demi membantu sobat-sobat TEKNO 94 yang mungkin memiliki pertanyaan atau permintaan artikel, tutorial, software, maupun request lain-lainnya, disini saya buka "wadah untuk request" dimana saya akan mencoba membantu sobat sekalian menemukan atau membuat artikel yang dibutuhkan. Request boleh bebas terserah Anda yang penting bersifat positif bukan negatif.

Nah, yang ingin membuat request, silahkan tinggalkan komentar di kotak komentar dibawah ini. Secepatnya akan saya balas, dengan catatan, jika meninggalkan request harap tinggalkan kontak yang bisa dihubungi, seperti email atau facebook maupun twitter untuk menerima konfirmasi dari saya.

Besar harapan saya, kita bisa saling membantu dengan kolom request ini. Salam sobat TEKNO 94.

No comments:

Post a Comment